Sabtu, 27/04/2024 20:52 WIB

Sprinter Dunia Anggap Solskjaer Gagal Selamatkan MU

United telah mengalami awal yang buruk pada musim 2021-2022 di bawah Solskjaer, tergelincir ke urutan keenam dengan rekor lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Sprinter nomor wahid dunia, Usain Bolt menilai pelatih Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa kesuksesan di Manchester United (MU). Dia mengatakan hanya Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan Setan Merah setiap laga.

United telah mengalami awal yang buruk pada musim 2021-2022 di bawah Solskjaer, tergelincir ke urutan keenam dengan rekor lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Karena itu, mantan atlet Jamaika sekaligus penggemar MU itu memandang bahwa Solskjaer seharusnya digantikan oleh Antonio Conte. Namun sayang pelatih Italia itu telah direbut oleh Tottenham Hotspurs.

"Dia (Conte) pernah berada di Chelsea, dia memenangkan gelar," kata peraih medali emas Olimpiade delapan kali itu kepada The National News dikutip dari Goal pada Senin (15/11).

"Dia pernah berada di Inter Milan, dia memenangkan gelar. Dia pernah berada di Juve, dia memenangkan gelar," sambung dia.

"Ke mana pun dia pergi, dia menyusun tim dengan sangat baik. Pada Januari, dia mungkin akan mendapatkan satu atau dua pemain (di Spurs), kemudian pada akhir musim dia mungkin akan menemukan pemain yang tepat dan membawa mereka masuk," kata dia.

Sementara itu, Bolt merasa Ronaldo menjadi satu-satunya penyelamat bagi Setan Merah di setiap laga. Sedangkan Solskjaer gagal memotivasi pasukannya.

"Kami akan berjuang. Cristiano telah menyelamatkan kami di setiap pertandingan. Satu orang harus melakukan semua pekerjaan itu. Kami sudah lama tidak memainkan sepakbola yang bagus," ujar dia.

"Ini sangat santai. Kami lewat begitu lambat. Ketika Alex Ferguson menjadi manajer, kami harus menang karena dia akan menuntut Anda menang," tambah dia.

Pasukan Solskjaer menantikan pertandingan yang harus dimenangkan dengan Watford di Vicarage Road pada akhir pekan nanti, saat Setan Merah berusaha menutup selisih sembilan poin dengan pemimpin klasemen Chelsea.

KEYWORD :

Usain Bolt Sprinter Dunia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :