Minggu, 28/04/2024 21:25 WIB

Tampil Cantik dan Awet Muda, Ini Caranya

Perempuan Indonesia pasti ingin selalu tampil cantik dengan wajah halus dan awet muda. Caranya?

Cantik dan awet muda. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik dengan wajah halus dan awet muda. Apalagi memasuki usia 30-40 tahun dimana kulit mulai berkurang elastisitasnya dan berkerut. Tentunya, butuh perawatan ekstra baik di pagi atau malam hari.

Perawatan wajah penting dilakukan mengingat perempuan yang tinggal di kota-kota besar memiliki banyak kesibukan mulai dari bekerja, mengurus rumah tangga, menjalankan usaha ditambah paparan polusi dan radikal bebas yang menimbulkan kerutan, flek hitam, dan masalah lainnya. Sehingga, butuh produk perawatan wajah yang tepat agar bisa terlihat segar dan percaya diri jika bertemu banyak orang.

Untuk menjawab permasalahan itu, Y.O.U Beauty menghadirkan Golden Age Series, rangkaian perawatan menarik khusus anti-aging atau penuaan dini. Golden Age Series ini terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

“Kami bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan kami Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia". Tidak hanya itu, di akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk campaign “Serum Pilihanku” sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya,” kata Ayu Anastasya, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty melalui siaran tertulisnya, Rabu (10/11/2021).

“Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme untuk Y.O.U Beauty, ditengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air.” Sambungnya.

“Kami yakin, wanita muda khususnya yang berumur awal 20-an, saat ini sudah semakin memperhatikan kesehatan kulit wajah dan mengerti cara menghindari resiko masalah kulit wajah yang beragam, salah satunya penuaan dini. Harapannya, Y.O.U terus berkomitmen dalam menciptakan produk-produk perawatan kulit terbaik sehingga dapat mendukung serta mendampingi wanita Indonesia untuk menonjolkan kecantikan luar dan dalam yang sesungguhnya” tambah Ayu.

Semua rangkaian produk ini sudah mendapat label BPOM sehingga aman digunakan. Menariknya, salah satu produknya yaitu Y.O.U Golden Age Refining Serum jadi serum lokal untuk anti-aging favorit di Indonesia. Y.O.U Golden Age Refining Serum terbuat dari bahan antara lain Ekstrak Buah Delima, Sodium Hyaluronat/Hyaluronik Asid, Ekstrak Daun Agave Biru, Minyak Jojoba, dan Ekstrak Daun Seribu. Masing-masing bahan memiliki fungsi membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan, membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit, mencegah iritasi dan menenangkan kulit.

Saat ini sedang banyak promosi karena mendekati momen belanja online 11.11 segera cek marketplace langganan untuk mendapatkan Y.O.U Refining Serum dengan harga lebih murah. Merawat wajah di rumah pun jadi lebih puas karena hasilnya lebih halus juga aman di kantong.

Ada pula program YukVisitYOU untuk dapatkan 1 free gift menarik dengan mengunjungi Y.O.U offline store. Caranya cukup dengan mengunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight). Lalu, post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Refining Serum dan upload di Instagram Story.

KEYWORD :

Awet Muda Perempuan Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :