Kamis, 09/12/2021 05:43 WIB

Ngebut, Polisi Sebut Sopir Vanessa Angel Lalai Berkendara

Periksa beberapa saksi di kasus tabrakan maut Vanessa Angel, sang sopit lakukan kelalaian saat mengemudi.

Vanessa Angel dan suaminya. (Foto : Jurnas/Instagram Vanessa Angel).

Jakarta, Jurnas.com- Penyebab tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang, diungkap oleh Penyidik Polres Jombang, Jawa Timur. Kecelakaan maut tersebut akibat kelalaian sopirnya, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya atau aktab disapa Joddy.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, penyidik telah melakukan serangkaian pemeriksaan atas kasus tersebut. Hingga akhirnya sampai pada beberapa bukti dan juga keterangan dari para saksi.

Diketahui sejumlah saksi telah diperiksa, diantaranya Joddy yang merupakan sopir dan juga baby sitter yang ikut dalam rombongan tersebut serta Siska Lorenza, orang tua Joddy.

Tidak itu saja, petugas yang berjaga di pintu tol serta pihak Jasa Marga juga dimintai keterangannya terkait kecelakaaan yang menewaskan Vanessa dan suaminya.

"Kita sudah minta keterangan para saksi. Jadi kecelakaan ini terjadi akibat hilangnya konsentrasi pengemudi," kata Gatot Repli. Senin (8/11/2021).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya mengalami oleng ke kiri. Setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton. Akibatnya, SUV tersebut hancur dan terlempar jauh. Dari introgasi penyidik, sopir juga mengaku mengendarai kecepatan hingga 120 KM/jamnya.

TAGS : Kelalaian Sopir Vanessa Angel Kecelakaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :