Sabtu, 27/04/2024 00:18 WIB

Klopp: Firmino Alami Cedera Hamstring Serius

Selain Firmino, Joe Gomez juga akan melewatkan perjalanan akhir pekan ke West Ham sebab mengalami keluhan betis. Sementara itu Curtis Jones menderita kerusakan mata.

Roberto Firmino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut penyerang Roberto Firmino mengalami cedera hamstring serius. Namun belum jelas kapan pemain Brasil itu bakal kembali ke lapangan hijau.

Sebagaimana diketahui, pemain depan 30 tahun itu hanya bertahan selama 33 menit dalam pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid, setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama.

"Bobby (Firmino) bukan kabar baik dengan cedera hamstring yang serius, sangat disayangkan. Kami tidak tahu persis berapa lama dia akan absen tetapi itu akan terjadi setelah jeda internasional. Kami harus bekerja untuk itu," kata Klopp dikutip dari Goal pada Sabtu (6/11).

Selain Firmino, Joe Gomez juga akan melewatkan perjalanan akhir pekan ke West Ham sebab mengalami keluhan betis. Sementara itu Curtis Jones menderita kerusakan mata.

"Curtis adalah cerita yang sama sekali berbeda (dengan Firmino). Dia sangat tidak beruntung dalam pelatihan, setelah jarinya menggores mata," ungkap Klopp.

"Saya pernah melihat banyak pemain cedera selama karir saya, tapi itu (Firmino) berbeda. Dia dalam proses penyembuhan, tetapi kita harus melihat berapa lama tepatnya," imbuh dia.

"Dia pasti akan kembali setelah jeda internasional, tetapi di jeda internasional kita harus melihat kapan dia bisa mulai melakukan hal yang tepat lagi. Joey semoga setelah jeda internasional juga."

Liverpool akan bertandang ke London Stadium akhir pekan ini dengan modal urutan kedua dalam tabel Liga Premier, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, tetapi terpaut tiga poin dari Chelsea di pucuk klasemen.

KEYWORD :

Roberto Firmino Jurgen Klopp Liverpool Liga Inggris Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :