Jum'at, 26/04/2024 17:06 WIB

Ini Dia Sederet Prestasi Almarhum Vanessa Angel

Naik daun berkat aktingnya di sinetron FTV, mendiang Vanessa Angle punya sederet prestasi sebelum benar-benar populer di layar kaca.

Vanessa Angel (Foto: Jurnas/IG Vanessa)

Jakarta, Jurnas.com - Ungkapan belasungkawa untuk almarhum Vanessa Angel terus mengalir di media sosial. Artis 28 tahun itu bersama sang suami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada Kamis (4/11).

Naik daun berkat aktingnya di sinetron FTV, mendiang Vanessa Angel punya sederet prestasi sebelum benar-benar populer di layar kaca.

Dikutip dari Antaranews, Vanessa yang kehilangan ibu pada usia 10 tahun, mulai menekuni dunia akting dari sekolah Look School & Didi Petet Acting School.

Bakatnya makin terasah setelah menjajal sekolah presenter milik Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu. Namun saat itu, sang ayah, Doddy Sudrajat enggan melepas anaknya bekerja meski sudah ada tawaran.

Vanessa baru diperbolehkan menjajal dunia akting setelah tiga bulan masuk John Robert Power School, yang fokus pada pengembangan kepribadian. Istri Bibi Andriansyah ini juga mengikuti audisi presenter dan diterima berkat sertifikatnya.

"Saya merasa bangga. Jadi apa yang saya lakukan terhadap dia ada manfaatnya. Dia masuk ke entertain sudah keasah," kata Doddy pada 25 Januari 2019.

Tak cuma berbakat di depan kamera, Vanessa juga bisa bermain musik dan menyanyi, karena pernah menempuh studi di sekolah musik Farabi untuk kelas vokal dan gitar. Bahkan, dia pernah mengeluarkan single `Indah Cintaku` bersama Nicky Tirta.

Sayangnya, kini Vanessa telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Dari pernikahannya dengan Bibi, dia memiliki seorang anak yang berusia 10 bulan.

KEYWORD :

Kabar Artis Vanessa Angel Kecelakaan Tunggal Prestasi Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :