Rabu, 06/07/2022 23:02 WIB

Jemput Xavi, Barcelona Kirim Perwakilan ke Al-Sadd

Wakil presiden Blaugrana Rafa Yuste dan direktur sepak bola Mateu Alemany melakukan perjalanan ke Doha, usai timnya menang 1-0 di Liga Champions atas Dynamo Kyiv pada Rabu dini hari.

Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona selangkah lagi mmendapatkan Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala baru, setelah mengirim eksekutif klub ke Qatar untuk menyelesaikan kesepakatan.

Xavi, yang saat ini bertanggung jawab di Al Sadd, awalnya ditawari pekerjaan teratas di Camp Nou setelah pemecatan Ronald Koeman pada 27 Oktober 2021 lalu.

Sergi Barjuan  mengambil alih sementara skuad Barca sembari menunggu kedatangan Xavi dari Qatar.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/11), Wakil presiden Blaugrana Rafa Yuste dan direktur sepak bola Mateu Alemany melakukan perjalanan ke Doha, usai timnya menang 1-0 di Liga Champions atas Dynamo Kyiv pada Rabu dini hari.

Para petinggi Barca akan duduk untuk pembicaraan dengan pejabat Al Sadd, funa membahas niat mereka untuk menunjuk Xavi, dengan kontrak dua setengah tahun sekarang menunggu pemain berusia 41 tahun itu di Camp Nou.

Jika negosiasi berjalan seperti yang diharapkan, Xavi dapat diperkenalkan di Barca minggu depan, dengan pertandingan terakhir Barjuan di ruang istirahat kemungkinan akan terjadi melawan Celta Vigo pada akhir pekan ini.

TAGS : Barcelona Xavi Hernandez Al-Sadd Pelatih Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :