Rabu, 06/07/2022 23:58 WIB

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Spurs

Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspurs untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat oleh klub. Manajer Italia itu menandatangani kontrak awal selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan.

Antonio Conte (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat oleh klub. Manajer Italia itu menandatangani kontrak awal selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan.

Nuno menduduki kursi pelatih di London utara pada Juni lalu, tetapi dia hanya bertahan selama empat bulan sebelum akhirnya tekanan dari penggemar yang kecewa mendorong manajemen melakukan perubahan lain.

Sementara itu Conte kembali ke Liga Premier tiga tahun setelah bertugas di Chelsea, dan mengantarkan gelar juara liga dan kemenangan Piala FA untuk The Blues.

"Saya sangat senang untuk kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi," kata Conte di laman resmi klub dikutip dari Goal pada Selasa (2/11).

"Tottenham Hotspur memiliki fasilitas tercanggih dan salah satu stadion terbaik di dunia. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk menyampaikan kepada tim dan para penggemar semangat, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya, sebagai pemain dan sebagai pelatih," sambung dia.

Managing Director -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs, Fabio Paratici, yang sebelumnya bekerja dengan Conte di Juventus, mengaku senang dengan kedatangan mantan pelatih Inter Milan itu.

Menurut dia, rekam jejak menjadi bukti bahwa pelatih itu sudah kenyang pengalaman dengan trofi di Italia dan Inggris.

"Saya tahu secara langsung kualitas yang dapat dibawa Antonio kepada kami, setelah bekerja dengannya di Juventus, dan berharap dapat melihat karyanya dengan kelompok pemain berbakat kami," tutur dia.

TAGS : Liga Inggris Antonio Conte Pelatih Baru Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :