Rabu, 24/04/2024 06:51 WIB

Yusril Ihza Kenang Almarhum Sudi Silalahi: Beliau Ramah dan Taat Beribadah

Almarhum Sudi Silalahi merupakan seorang yang ramah dengan sesama manusia. Tak hanya itu, almarhum juga taat beribadah kepada Allah SWT.

Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI, Sudi Silalahi. (Foto: Tempo)

Jakarta, Jurnas.com - Sejumlah kalangan terus memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi yang tutup usia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, tadi malam.

Ucapan duka juga datang dari advokat senior yang juga pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra. Dia ikut mendoakan almarhum Purnawirawan TNI itu.

"Telah berpulang ke hadirat Allah SWT Letjen Purn TNI Sudi Silalahi di RSPAD dinihari tadi. Beliau mantan Sekretaris Kabinet dan mantan Mensesneg. Semoga segala kebajikannya diterima Allah SWT dan segala kekhilafannya diampuni. Allahummaghfirlahu warhamhu wa`afihi wa`fu `anhu," tulis Yusril melalui akun twitter pribadinya, @Yusrilihza_Mhd, Selasa (26/10).

Yuril bilang, semasa hidupnya, almarhum Sudi Silalahi merupakan seorang yang ramah dengan sesama manusia. Tak hanya itu, almarhum juga taat beribadah kepada Allah SWT.

"Selama pandemi ini saya tidak pernah berjumpa dengan beliau sampai mendapat kabar duka pagi ini. Terakhir berjumpa beliau sekitar dua tahun yang lalu," kenangnya.

"Seperti biasa, kami ngobrol banyak hal. Kini Pak Sudi sudah meninggalkan dunia yang fana ini. Saya kehilangan rekan dan sahabat yang baik yang dulu pernah bekerja bersama-sama untuk kepentingan negara. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," demikian tulis Yusril Ihza Mahendra.

KEYWORD :

Kabar Duka Tokoh Sudi Silalahi Yusril Ihza Mahendra Menteri Sekretaris Negara Purnawirawan TNI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :