Sabtu, 27/11/2021 16:05 WIB

Ansu Fati vs Vinicius: Siapa yang Terbaik?

Lupakan sejenak soal Messi vs Ronaldo, penikmat sepak bola Spanyol kini memiliki nama Ansu Fati dan Vinicius Junior, yang disebut-sebut sebagai talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Barcelona dan Real Madrid.

Ansu Fati vs Vinicius Junior (Foto: Daily Sabah)

Madrid, Jurnas.com - Perdebatan siapa yang terbaik di antara Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo belum kunjung usai. Bahkan ketika keduanya kini sudah tak lagi berkarir di LaLiga Santander, persaingan Messi vs Ronaldo tak hilang begitu saja.

Lupakan sejenak soal Messi vs Ronaldo, penikmat sepak bola Spanyol kini memiliki nama Ansu Fati dan Vinicius Junior, yang disebut-sebut sebagai talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Barcelona dan Real Madrid.

Kedua pemain muda ini akan beraksi dalam laga panas bertajuk El Clasico pada Minggu (24/10) malam, sebagai ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara mereka berdua.

Jika menilik catatan pertandingan, dikutip dari Marca pada Minggu (24/10), Ansu Fati dan Vinicius Junior punya torehan menarik musim ini.

Vinicius baru saja mencetak dua gol melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, serta telah mencetak lima gol sejauh ini di LaLiga Santander musim 2021/2022, yang membuatnya kini mengoleksi tujuh gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu Ansu Fati, membukukan dua gol atas namanya di Barcelona, setelah bermain hanya 94 menit musim ini. Dia tidak diragukan lagi merupakan ancaman di depan gawang.

Vinicius berkembang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dan telah mencetak lebih banyak gol musim ini dari pada 49 pertandingan musim lalu. Vinicius juga memiliki tingkat keberhasilan operan yang sedikit lebih baik (84,3 persen) daripada Fati (78,7 persen), menunjukkan bahwa dia memilih opsi yang lebih baik di area penyerang.

Tidak diragukan lagi bahwa Vinicius tampil musim ini dalam kondisi prima. Sedangkan Ansu Fati membutuhkan lebih banyak menit di lapangan untuk membuat dirinya bangkit pasca cedera.

Namun apabila Vinicius maupun Ansu Fati, mampu menyajikan permainan ngotot dan tampil subur musim ini, maka buka tidak mungkin rivalitas Barcelona vs Real Madrid akan hidup lagi.

TAGS : Ansu Fati Vinicius Junior Barcelona vs Madrid El Clasico




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :