Kamis, 02/12/2021 10:19 WIB

HUT ke-57 Golkar, Airlangga Bakar Semangat Kader Merebut Kemenangan 2024

2024 merupakan tahun penting bagi Golkar.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (foto: tangkap layar, jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politik yang membakar semangat juang seluruh pengurus dan kader Golkar agar bersatu dan bekerja keras memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

Pidato politik itu disampaikan Airlangga dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar yang digelar di gedung baru DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (23/10/2021).

Airlangga menyampaikan sejumlah alasan kenapa Golkar harus menang dalam Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada yang akan dihelat pada 2024, atau bertepatan dengan 60 tahun Partai Golkar.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu awalnya menjelaskan tentang visi kemajuan bangsa yang dicita-citakan Partai Golkar adalah terkait kesejahteraan. Bahwa salah satunya dilihat dari indikator tingkat pendapatan masyarakat agar sejajar dengan negara maju.

“Kita ingin Indonesia keluar dari jebakan sebagai negara kelas menengah, tidak puas dengan pendapatan perkapita masyarakat 12.500 Dollar AS, Indonesia harus menjadi tujuh kelompok negara terbesar di dunia. Cita-cita kita mewujudkan kesejahteraan rakyat dan vis kesejahteraan Golkar dapat kita capai. Kita harus optimis dapat meraih cita-cita tersebut,” ungkap Airlangga.

Setelah itu, Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini pun menegaskan kepada para pengurus dan para kader Golkar di seluruh Indonesia, bahwa satu-satunya cara untuk mewujudkan itu adalah dengan membawa Golkar menang pemilu 2024.

“Bagaimana dapat mewujudkan cita-cita tersebut. Tak lain dan tak bukan, Partai Golkar harus menang. Kita harus bersatu untuk menang. Itulah jawabannya,” tandas Airlangga.

Ia juga mengingatkan bahwa 2024 merupakan tahun penting bagi Golkar. Bukan saja untuk menang pemilu, juga menjadi pertaruhan di mana usia Golkar menginjak 60 tahun.

“Menuju enam dekade Golkar, kita harus torehkan sejarah Golkar merebut kembali kemenangan di Pileg, Pilpres, dan Pilkada. Apakah saudara-saudara siap?,” tanya Airlangga kepada para hadirin, yang langsung dijawab para hadirin. Siap!

Di penghujung pidato politik itu, Airlangga menyampaikan dua bait pantun:

“Beli baju ke pasar baru, hati senang mengharu biru. Kantor baru semangat baru, Golkar menang Indonesia maju”

“Dua sejoli saling menyatu, jalan berdua bergandengan tangan. Kader Golkar terus bersatu, 2024 kita songsong kemenangan”

Terakhir, Airlangga menyampaikan yel-yel: Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Golkar menang! Menang! Menang!

TAGS : HUT ke-57 Partai Golkar Airlangga Hartarto Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :