Senin, 29/11/2021 01:39 WIB

Plat Mobil Mewah Rachel Vennya Diduga Palsu, Polisi Langsung Selidiki

Rachel Vennya diduga gunakan plat mobil palsu saat datang ke Polda Metro Jaya. Polisi lakukan penyelidikan.

Mobil mewah Rachel Vennya di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi akan melakukan pengecekan terhadap identitas pelat nomor kendaraan yang digunakan Rachel Vennya saat keluar dari Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) kemarin.

Diketahui, Rachel menaiki mobil Vellfire dengan nomor polisi B-139-RFS yang kemudian menyita perhatian publik. Lantaran, pelat nomor RFS tersebut harusnya dipasang di mobil Alphard warna putih milik Rachel.

"Kalau pindah nomor pelat ya pasti tidak boleh, semuanya harus sesuai dengan TNKBnya. Makanya nanti di cek dulu," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Argo menyebut, jika nantinya pelat nomor tersebut tidak sesuai dengan kendaraannya, maka pihaknya akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan.

"Kalau nomornya tidak sesuai ya itu bisa kita tindak," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Argo juga memastikan bahwa pelat RFS milik Rachel bukanlah masuk dalam kategori pelat untuk kendaraan pejabat. Lantaran ada perbedaan yang signifikan antara RFS milik pejabat dan masyarakat umum.

Sebagai informasi, Rachel Vennya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kasus kabur karantina dari RSDC Wisma Atlet. Rachel tiba dengan mobil jenis Toyota Vellfire hitam berpelat nomor B-777-RVN.

Namun, usai menjalani pemeriksaan dan meninggalkan gedung Polda Metro Jaya, Rachel bersama pacarnya Salim Nauderer dan manajer Maulida Khairunnisa justru menaiki mobil Toyota Vellfire hitam dengan pelat B-139-RFS. Inilah yang kemudian menjadi perhatian dari masyarakat, namun belum diketahui apakah kedua mobil tersebut berbeda atau sama.

TAGS : Plat Palsu Rachel Vennya Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :