Kamis, 02/12/2021 17:25 WIB

Diperiksa 9 Jam, Rachel Vennya Sudah Siap Jalani Hukuman

Diperiksa selama 9 jam dan keluar larut malam, Rachel Vennya mengaku siap untuk jalani hukuman.

Rachel Vennya keluar malam hari usai jalani pemeriksaan di Polda Metro. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Usai diperiksa selama 9 jam dan keluar larut malam, selebgram Rachel Vennya siap untuk menjalani hukuman terkait dengan aksinya yang kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet, Pademangan. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Rachel, Indra Raharja pasca pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) kemarin.

"Siap, dia siap untuk menjalani prosesnya (pemeriksaan dan hukuman). Menghargai lah kita menghargai yang lain," kata Indra kepada wartawan.

Indra menjelaskan kliennya, Rachel bersama Salim dan Maulida Khairunnisa bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan dengan penyidik. Sayangnya ia, tak bisa menjelaskan lebih jauh terkait dengan agenda dan materi pemeriksaan secara rinci.

Menurutnya, apa yang disampaikan ke penyidik sudah lengkap. Kliennya hanya tinggal menunggu proses selanjutnya dari penyidik.

"Kooperatif semuanya karena kita juga ingin menyelesaikan ini dengan cepat. Semua sudah kita sampaikan, selanjutnya penyidik yang akan melakukan proses dan kita menunggu," pungkas Indra.

Sebelumnya diketahui, Rachel bersama Salim dan Maulida diisukan kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet pasca berlibur dari Amerika Serikat.

Dari hasil penyelidikan Satuan Intel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) menyebut terdapat dua oknum TNI yang membantu ketiganya kabur saat karantina.

Dua oknum TNI tersebut berinisial FS yang bertugas di Bandara Soekarno-Hatta dan satu lainnya berinisial IG yang mendapatkan tugas di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Kasus kabur karantina ini kemudian ditangani penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Rachel, Salim dan Maulida juga telah dimintai klarifikasi terkait dengan aksinya tersebut.

TAGS : Rachel Vennya Hukuman Polda Metro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :