Minggu, 05/12/2021 15:38 WIB

Kanda Brothers, Hadirkan Lagu Hello Wakili Elemen Udara

Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya
 
 

Kanda Brothers (Foto : Istimewa/Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com – Kondisi pandemi sekarang tidak menyurutkan semangat Kanda Brothers untuk terus berkarya. Rilis sebuah lagu yang berjudul "Hello" adalah wujud nyata karya dari group band ini .

Kanda Brothers merupakan sebuah group band beranggotakan kakak beradik yaitu Aldy (vocal, guitar), Gerry (guitar, vocal), Ricky (bass, vocal), dan Danna (drum, vocal). Pengalaman bermusik mereka sudah dimulai dari usia dini sehingga satu sama lain memiliki chemistry yang sangat kuat .

Hadirnya lagu Hello mewakili Elemen Udara, sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album "Elements of Life". Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini.

Pada akhrnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, “Hello”.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself”, ungkap Ricky saat menggambarkan energi lagu ini dalam sesi press conference via webinar, Kamis (21/10/2021).

Aldy pun menambahkan, seperti di liriknya, guide me through the rain so that I can say hello, menyiratkan bahwa biasanya dibalik kesulitan akan lahir kemudahan.

“Pasti akan tiba waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih baik lagi’” ujar Aldy.

Gerry dan Danna mimpali bahwa lagu ini berbagi cerita mengenai kekecewaan, kegagalan, jatuh bangun, frustrasi, sampai terjebak di dalam ego diri sendiri.

“Kalo selama ini kita lebih banyak mengeluh dan menyalahkan sekitar, ternyata permasalahannya ada di diri kita sendiri. Kitanya aja yang masih belum sadar,” jelas Gerry dan Danna.

Adapun, terkait album "Elements of Life" merupakan sebuah album yang terdiri dari 5 track ++ di mana setiap lagu di album ini menggambarkan  energi tiap-tiap elemen kehidupan yaitu udara, tanah, api, air dan logam. Ditulis lengkap dengan segala emosi rapuh, harapan, amarah serta kesedihan berdasarkan persepektif dan pengalaman dalam perjalanan hidup Kanda Brothers. Dijadwalkan akan rilis tahun depan. 

TAGS : Kanda Brothers Hello Elements of Life




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :