Senin, 29/11/2021 01:00 WIB

Neville: MU Kayak Bayi, City dan Liverpool Seperti Anjing

Dia membandingkan penampilan United dengan Manchester City dan Liverpool, yang tampil ganas seperti

Gary Neville (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan bek sayap Manchester United (MU), Gary Neville, melayangkan kritik terhadap Setan Merah, usai tim itu kandas di tangan Leicester City dengan skor 4-2.

Menurut Neville yang kini bekerja untuk Sky Sports, pemain-pemain MU seperti "bayi", dan lebih mengedepankan ego alih-alih membangun kerja sama tim.

Dia membandingkan penampilan United dengan Manchester City dan Liverpool, yang tampil ganas seperti "anjing" untuk mendapatkan hasil positif.

United turun ke tempat keenam di Liga Premier dan lima poin di belakang Chelsea yang memimpin liga.

"MU longgar, ada ruang di mana-mana dan mereka adalah tim yang sangat buruk untuk ditonton ketika mereka longgar. Mereka harus berpikir mereka lebih baik," kata Neville dikutip dari Goal pada Selasa (20/10).

"Anda memiliki kesalahan individu, tetapi juga tim yang terputus. Tim United ini juga sangat buruk dalam bereaksi terhadap gol. Mereka seperti bayi. Jika mereka mencetak gol, mereka membusungkan dada. Kesalahan yang sangat mendasar," imbuh dia.

"Pemain City dan Liverpool bermain seperti anjing, dan mereka adalah pemain terbaik di dunia. Mengapa kami menerima pemain United tidak akan bekerja sekeras mereka? Ole (Gunnar Solskjaer) harus mendapatkan yang terbaik dari mereka. Jika tidak, dia akan mendapat masalah besar di akhir musim."

Neville pesimistis bahwa masalah yang dialami MU disebabkan oleh Paul Pogba. Justru, MU saat ini bermasalah pada sektor penyerang.

"Apa yang Ole harus buktikan adalah bahwa dia bisa membuat pemain top bekerja keras. Pemain depan United tidak terorganisir, mereka perlu melakukan perubahan," tegas dia.

TAGS : Manchester United Gary Neville MU Seperti Bayi Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :