Minggu, 05/12/2021 15:37 WIB

Dilirik Barcelona, City Banderol Sterling 80 Juta Euro

The Citizen nampaknya tak ingin menjual Sterling dengan harga murah. Raksasa Inggris itu memagari sang pemain dengan banderol 80 juta euro.

Reece James mencoba menghadang Raheem Sterling (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Barcelona berupaya memperkuat lini depan klub pada bursa transfer Januari mendatang, atau paling lambat bursa musim panas tahun depan.

Dan El Blaugrana menargetkan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling yang tampil gemilang di Liga Premier.

Namun, The Citizen nampaknya tak ingin menjual Sterling dengan harga murah. Raksasa Inggris itu memagari sang pemain dengan banderol 80 juta euro.

Sterling saat ini berada dalam situasi yang sulit di Manchester, setelah kehilangan tempatnya di starting XI Pep Guardiola, di tengah rumor keretakan di antara keduanya.

Namun, dikutip dari Marca pada Selasa (19/10), kesepakatan apa pun akan sangat rumit bagi Barcelona, bahkan tanpa memperhitungkan masalah fiskal mereka.

Kesepakatan Sterling dengan Manchester City memang berakhir pada Juni 2023, yang menempatkannya di zona merah untuk pergi dengan status bebas transfer, tetapi ia berharap untuk pergi sebelum itu dan City tidak berminat untuk menawarkan diskon apa pun pada pemain mereka.

Barcelona tahu City berdiri teguh pada kebijakan ini, dengan kedatangan Eric Garcia yang berlarut-larut sebelumnya, hingga akhirnya datang ke Barca melalui transfer gratis.

Los Cules memiliki opsi alternatif, salah satunya adalah Dani Olmo yang sebenarnya berkembang sebagai pemain di La Masia, meski banderol harganya 50 juta euro juga merupakan salah satu yang akan sulit dipenuhi Barcelona.

TAGS : Raheem Sterling Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :