Minggu, 05/12/2021 14:49 WIB

Dani Alves Beri Tawaran "CLBK" ke Barcelona

Dani Alves dikabarkan bersedia kembali ke Barcelona, setelah meninggalkan Camp Nou lima tahun lalu. Tawaran tersebut dia ajukan sendiri.

Dani Alves (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Dani Alves dikabarkan bersedia kembali ke Barcelona, setelah meninggalkan Camp Nou lima tahun lalu. Tawaran tersebut dia ajukan sendiri.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (16/10), Alves hengkang dari Barcelona usai membantu El Blaugrana meraih 23 gelar, dari total 43 gelar yang dia catatkan dalam karirnya.

Bek kanan Brasil bergabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada 2008 dan menonjol di tim Catalan, di mana ia mengembangkan kemitraan yang hebat dengan Lionel Messi di sayap kanan.

Menurut Esport2, Alves menawarkan kembali ke Catalonia pada Januari, ketika kontraknya dengan Sao Paulo akan berakhir, tetapi media Catalan tidak percaya bahwa kepindahan itu bisa direalisasikan.

Setelah meninggalkan Barcelona, Alves bergabung dengan Juventus, di mana ia bermain selama satu musim di 2016/17, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Bek sayap Brasil itu tinggal di Prancis selama dua tahun, dan kemudian kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Sao Paulo.

TAGS : Dani Alves Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :