Sabtu, 27/11/2021 15:37 WIB

Golkar Bersiap Hadapi Pemilu 2024, Akbar Tanjung: Menang, Menang, Menang

Akbar Tanjung, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung memompa semangat para kader Partai Golkar agar berjuang lebih keras di Pemilu 2024.

Penegasan Bang Akbar ini juga dibarengi dengan dorongan bahwa Golkar harus bisa membawa Ketua Umum Airlangga Hartarto menang dalam Pilpres 2024.

"Insya Allah partai kita, Partai Golkar kembali menjadi pemenang di 2024, dengan tema utama kita, menang, menang, menang," ungkap Akbar Tanding dalam seminar daring nasional bertajuk `Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024`, Sabtu (16/10/2021).

"Bahkan lebih daripada harapan kita, calon presiden kita yang tidak lain adalah ketua umum partai kita, juga insyaallah akan menjadi pemenang dalam pemilu 2024 yang akan datang," lanjutnya.

Akbar yang juga mantan Ketua DPR-RI mengingatkan agar kader Golkar mulai menata kekuatan, rajin turun ke masyarakat sejak saat ini. Sebab pemilu 2024 sudah dekat dan tahapan proses pemilu tak lama lagi dimulai.

Politikus kawakan ini pun mengaku sudah melakukan konsolidasi, silaturrahmi, dan pertemuan dengan masyarakat di daerah-daerah sebagai sebuah gerakan konsolidasi.

Sebab, tegas Akbar, salah satu kekuatan utama Golkar adalah penguasaan teritorial dan militansi kader di akar rumput yang semakin matang.

"Kader-kader Partai Golkar, baik itu kader-kader Partai Golkar, kader-kader teritorial Partai Golkar yang menjadi andalan utama kita untuk berhadapan dengan publik itu harus kita optimalkan peranan mereka dalam Pemilu 2024 yang akan datang dan kemudian Partai Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," ujar Akbar.

Karena itu, Akbar mengajak seluruh jajaran Golkar dari pusat hingga paling bawah, harus membawa aspirasi rakyat, menyuarakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Hal itu menjadi kunci bagi Partai Golkar untuk meningkatkan peluang kemenangan di Pemilu 2024.

"Kalau itu kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan dengan intensi dan juga dengan senantiasa turun ke tengah-tengah masyarakat, saya yakin peluang kita untuk menjadi menang kembali tahun 2024 akan kita capai," tandas Akbar Tanjung.

TAGS : Partai Golkar Akbar Tanjung Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :