Rabu, 08/05/2024 21:23 WIB

AHY Minta Kader Demokrat NTT Tetap Solid Jaga Kedaulatan Partai

Menurut AHY siapa pun nantinya yang terpilih untuk memimpin Partai Demokrat NTT lima tahun kedepan tetap menjaga kekompakan dan demi keberhasilan Partai Demokrat di 2024.

Pembukaan Musda ke IV Partai Demokrat NTT. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para kader untuk tetap menjaga kesolidan partai.

Hal itu diutarakan AHY saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Ke-IV NTT secara daring pada Jumat (15/10).

Menurut AHY siapa pun nantinya yang terpilih untuk memimpin Partai Demokrat NTT lima tahun kedepan tetap menjaga kekompakan dan demi keberhasilan Partai Demorkat di 2024.

“Siapa pun yang terpilih dalam Musda Partai Demokrat NTT merupakan kader Partai Demokrat," kata AHY.

Ditegaskan, kader Partai Demorkat harus menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan partai, salah satunya yang ingin merebut Partai Demokrat.

"Semua kader Partai Demokrat NTT untuk merapatkan barisan karena ancaman yang ingin menggerogoti Partai Demokrat saat ini datang dari luar sehingga diharapkan keharmonisan tetap terbangun di antara sesama kader di NTT," tegas AHY.

Dia mendorong kader Partai Demokrat NTT untuk bekerja keras agar perolehan suara Pemilu 2024 meningkat sehingga jumlah anggota DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota dapat bertambah.

Sementara itu, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron menyatakan babes kader Partai Demokrat terus bergerak keberbagai daerah untuk bertemu dengan rakyat.

Selain itu, lanjut Herman Khaeron, pesan AHY agar kader tidak lengah dan harus waspada dengan gerakan pengambilan paksa dari kubu  KLB Deli Serdang yang komandai Ketua Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko terus dilakukan.

"Kader Partai Demokrat di NTT tetap solid dan kompak untuk menjaga rongrongan dari kubu KLB Moeldoko. Penegasan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Dmeokray AHY. Kata Herman, AHY juga meminta kader jaga kekompakan dan terus berjuang untuk rakyat," tegas Anggota DPR RI ini.

"Kita harus kompak menjaga keutuhan Partai Demokrat, dengan kompak kita terus berjuang dimasa akan datang. Musuh kita ada diluar, yaitu yang akan mengambil paksa dari luar kubu Moeldoko. Kader Partai Demorkat kompak, diyakini keberhasilan di pemilu 2024,` kata Herman Khaeron.

Dalam kegiatan Musda hadiri Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman, anggota DPR RI Anita Jacob, Jemmy Setiawan. Herman juga meminta kader terus berjuang dan menyapa rakyat agar Partai Demokrat tetap dicintai rakyat.

“Kita doakan Ketum kita Mas AHY agar diberikan kekuatan, tentunya terus bergerak memimpin Partai Demokrat untuk kejayaan 2024 mendatang," jelasnya.

KEYWORD :

AHY Demokrat Musyawarah Daerah NTT Herman Khaeron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :