Minggu, 24/10/2021 18:51 WIB

Begini Cara Blibli Bersama BCA Berikan Pelanggan Kemudahan Dalam Bertransaksi

Blibli berkolaborasi bersama BCA dalam menghadirkan sebuah produk inovasi untuk menjawab kebutuhan gaya hidup dan harian masyarakat dengan meluncurkan kartu kredit BCA Blibli

Menara BCA di Thamrin (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Blibli berkolaborasi bersama BCA dalam menghadirkan sebuah produk inovasi untuk menjawab kebutuhan gaya hidup dan harian masyarakat dengan meluncurkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard, Senin (11/10).

Santoso selaku Direktur BCA mengatakan bahwa peluncuran produk ini untuk membidik transaksi pembayaran di belanja online di e-commerce Blibli, sehingga para pelanggan lebih mudah dalam bertransaksi di dunia digital.

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Santoso, Direktur BCA dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (11/10).

Menurut Santoso, sejumlah keuntungan yang bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard antara lain welcome bonus hingga Rp650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli.

"Kolaborasi ini sekaligus memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia," kata Santoso.

Senada dengan Santoso, Kusumo Martanto selaku CEO & CO-Founder Blibli menuturkan, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard ini merupakan kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu Mastercard Sonic. 

"Pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

"Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard," tuturnya.

TAGS : Blibli Bank BCA Transaksi Digital Belanja Online




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :