Minggu, 05/12/2021 15:44 WIB

Gegara Covid, Rabiot Terancam Absen di Final Liga Bangsa-bangsa

Gelandang Prancis Adrien Rabiot dipastikan absen dari final Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu kontra Spanyol setelah positif terjangkit virus corona.

gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Prancis Adrien Rabiot dipastikan absen dari final Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu kontra Spanyol setelah positif terjangkit virus corona.

Pemain Juventus itu menjadi starter dan bermain selama 75 menit dalam kemenangan semifinal Les Bleus kontra Belgia sebelum digantikan oleh bintang muda Monaco Aurelien Tchouameni.

Tempat Rabiot dianggap berisiko menyusul penampilan cemerlang Tchouameni, tetapi pemain berusia 26 tahun itu sekarang tidak akan ambil bagian dalam kontes di San Siro.

"Akibatnya dan segera setelah hasilnya diketahui, Adrien Rabiot ditempatkan di sel isolasi. Dia tidak akan menyatukan Milan dengan rekan satu timnya," bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Prancis, dilansir Sportmole, Sabtu (09/10).

"Adrien Rabiot tidak bisa diganti karena alasan regulasi. Karena itu, Didier Deschamps bisa mengandalkan 21 pemain untuk final melawan Spanyol."

Tchouameni dapat bermitra dengan Paul Pogba di lini tengah melawan Spanyol dengan N`Golo Kante (juga COVID-19) tidak tersedia, dan penarikan Rabiot terjadi setelah Lucas Digne juga absen karena cedera.

 

TAGS : Virus Corona Adrien Rabiot Timnas Prancis Liga Bangsa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :