Senin, 27/06/2022 18:51 WIB

Viral! Pesawat Air India Tersangkut di Jembatan, Ini Penjelasan Maskapai

Video pesawat Air India yang terjebak di bawah jembatan Kota Delhi, viral di media sosial. Pesawat tersebut tampak sudah tak dilengkapi sayap di kedua sisinya.

Pesawat Air India tersangkut di bawah jembatan (Foto: BBC)

Delhi, Jurnas.com - Video pesawat Air India yang terjebak di bawah jembatan Kota Delhi, viral di media sosial. Pesawat tersebut tampak sudah tak dilengkapi sayap di kedua sisinya.

Menurut laporan BBC pada Selasa (5/10), itu adalah pesawat bekas yang sedang diangkut menggunakan truk. Maskapai Air India juga menyatakan tidak memiliki hubungan dengan pesawat itu lagi.

"Ini adalah pesawat Air India yang dibatalkan pendaftarannya dan telah dijual. Pesawat itu diangkut tadi malam oleh pihak (pemilik baru). Air India tidak memiliki hubungan apa pun dengan pesawat dalam keadaan apa pun," bunyi pernyataan itu.

Pejabat bandara Delhi mengatakan kepada surat kabar Times of India bahwa "pesawat itu jelas bukan milik armada bandara Delhi", dan bahwa "pengemudi mungkin telah melakukan kesalahan saat mengangkutnya."

Video tersebut telah ditonton ribuan kali di Twitter dan YouTube, dengan banyak yang bertanya bagaimana mungkin pesawat itu bisa terjebak.

Ketika video itu viral, beberapa cuitan mengatakan pesawat tersebut masih terjebak di bawah jembatan selama beberapa hari hingga sekarang.

Banyak yang menyamakan kejadian serupa terjadi di negara bagian Benggala Barat pada Desember 2019, ketika sebuah pesawat pos Air India terbengkalai dan tersangkut di bawah jembatan.

TAGS : Pesawat Tersangkut Video Viral Air India




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :