Sabtu, 27/04/2024 08:40 WIB

Sahroni Apresiasi Polres Jakbar Dalam Berantas Kasus Narkoba

Sepanjang bulan September, Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) berhasil menorehkan prestasi cemerlang dalam pemberantasan narkoba.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Sepanjang bulan September, Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) berhasil menorehkan prestasi cemerlang dalam pemberantasan narkoba.
 
Dimulai dari pembongkaran sebuah pabrik sabu di rumah milik warga negara asing (WNA), mengungkap 45 Kg narkotika, serta mengamankan sebuah truk lintas Jawa-Sumatera yang membawa ratusan kilogram ganja.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasinya. Menurut Sahroni, hal ini adalah capaian yang sangat baik yang dilakukan dalam kurun waktu satu bulan saja.
 
“Menurut saya ini prestasi yang sangat hebat ya, karena dalam kurun waktu satu bulan saja, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah berhasil mengungkap tiga kasus sekaligus. Tak lain-main, kasusnya juga besar, seperti pengungkapan pabrik narkoba, keterlibatan WNA dalam prduksi narkoba, hingga polisi berhasil menggagalkan peredaran narkoba lintas Sumatera-Jawa sebesar 279 kg ganja. Pencapaian ini tentu layak mendapatkan apresiasi,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Senin (4/10).
 
Lebih lanjut, Sahroni juga menilai bahwa penangkapan ini menunjukkan komitmen tegas dari Polres Metro Jakarta Barat dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayahnya. Sahroni menyebut, prestasi ini tentunya patut menjadi contoh untuk kepolisian-kepolisian di daerah lain di tanah air.
 
“Mengingat betapa berbahayanya narkoba terhadap generasi muda kita, maka saya sangat mendukung komitmen tegas Polres Jakarta Barat dalam menggagalkan berbagai upaya penyebaran barang haram tersebut,” kata legislator asal Jakarta Utara dan Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu itu.
 
“Prestasi ini tentunya patut menjadi contoh dan teladan bagi daerah-daerah lain dalam upaya mereka membasmi peredaran narkoba yang masih marak di Indonesia,” demikian Sahroni.
KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Poles Jakbar Kasus Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :