Kamis, 25/04/2024 18:32 WIB

Tiga Kebiasaan Simpel Bikin Wajah Kelihatan Awet Muda

Tapi menjaga kesehatan, kebugaran dan tampilan wajah agar tetap awet mudah bisa kamu lakukan dengan hal-hal sederhana 

Ilustrasi wanita muda (foto: teras)

Jurnas.com - Siapa, sih, yang nggak mau kelihatan awet muda? Yang namanya perawatan wajah dan kulit memang butuh budget tersendiri. Tapi menjaga kesehatan, kebugaran dan tampilan wajah agar tetap awet mudah bisa kamu lakukan dengan hal-hal sederhana seperti menjaga asupan makanan dan minuman sehat, pola tidur dan lain sebagainya. Disamping itu, ada beberapa kebiasaan yang kelihatannya simpel, tapi impact-nya besar banget.

Sering Tertawa

Menonton stand up comedy di banyak platform streaming bisa jadi solusi kalau pengen ketawa jempalitan di atas kasur. Menurut banyak penelitian saat seseorang tertawa lepas, produksi oksigen akan meningkat pada aliran darah. Selain itu tertawa juga akan membuat jantung semakin sehat.

Menikmati stand up atau film comedy dengan Redmi Note 10S emang paling bener. Layar AMOLED sebesar 6,43 inci pasti bikin nyaman saat nonton. Didukung baterai sebesar 5000mAh, Redmi Note 10S cocok buat jadi teman begadang semalam suntuk.

Terhubung dengan Sahabat

Punya teman yang benar-benar ada di saat suka dan duka rasanya jadi dambaan setiap orang. Jika sudah ada, jaga pertemananmu baik-baik, ya! Saat rindu menyerang, luangkan waktu untuk terkoneksi dengan orang-orang yang selalu positif dan bikin nyaman.

Apalagi video call-nya pakai OPPO Reno 6 5G dengan kamera dengan 32MP yang tajam banget. Soal kamera, OPPO Reno 6 5G juga dilengkapi fitur Bokeh Flare Potrait Video untuk membuat background menjadi lingkaran bokeh yang indah. Selain itu ada juga teknologi AI Color Potrait, untuk memisahkan kamu dari warna latar belakang dan mengubah warnanya menjadi hitam putih cukup dengan sekali sentuh. Hmmmm, cocok juga, sih, buat kamu yang juga suka ngevlog.

Lakukan Apa yang Kamu Suka

Kenapa nggak? Sejauh itu positif dan bikin happy, itu juga bisa bikin kamu awet muda, lho. Misalkan, kamu suka gaming. Tinggal gaming pakai Vivo S21 yang dilengkapi layar Amoled 6,44-inch HDR10 dan dilengkapi juga dengan teknologi in-cell yang mampu menyajikan detail yang tajam dan warna yang cerah.

Mulai dari menonton film hingga bermain game, setiap detik terasa sangat luar biasa. Diperkaya dengan mode Eye Protection untuk menyaring cahaya biru untuk pengalaman yang lebih nyaman. Nah, untuk para gamers sejati Vivo S21S juga memiliki fitur Ultra Game Mode telah diperbarui untuk memberi Anda pengalaman bermain game yang lebih sempurna. Mainkan, nikmati, dan menangkan game dengan cara yang lebih menakjubkan dan menyenangkan.

Ternyata untuk tampil tetap awet muda bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah sederhana. Lebih sering tertawa dan melakukan banyak kegiatan yang kamu suka juga menghindari kamu dari risiko stress.

Apalagi stress pengen beli smartphone atau gadget idaman, tapi takut kantong jebol abis gajian. Untungnya, lagi ada Payday Promo di www.eraspace.com dan retail Erafone seluruh Indonesia. 

KEYWORD :

Awet Muda Tips Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :