Minggu, 28/04/2024 01:22 WIB

Industri

Isi Pertamax Turbo Bisa Liburan ke Museum dan Pabrik Lamborghini

Bagi Anda yang memimpikan bisa pergi ke Museum dan Pabrik Lamborghini di Italia, kini mimpi itu bisa jadi kenyataan. Bagaimana caranya?

SPBU Pertamina Pasti Prima / Yogi

Jakarta – Bagi Anda yang memimpikan bisa pergi ke Museum dan Pabrik Lamborghini di Italia, kini mimpi itu bisa jadi kenyataan. Bagaimana caranya?

Ya, hanya dengan mengisi bensin jenis Pertamax Turbo sebesar Rp 200 ribu (pengguna mobil) dan Rp 25 ribu (pengguna motor), Anda bisa mengikuti program ultimate berhadiah ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation ke Museum dan Pabrik Lamborghini di Italia.

Program undian bertajuk Pertamax Turbo - Ultimate Experience hanya berlaku di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia yang menjual BBM Pertamax Turbo mulai dari 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017 mendatang.

Para pelanggan yang mengisi Pertamax Turbo nantinya bakal mendapatkan struk pembelian yang selanjutnya dapat melakukan registrasi di website resmi Pertamina dengan memasukan nomor struk tersebut.

Vice President Retail Fuel Marketing, PT Pertamina (persero), Afandi, menjelaskan, program undian berhadiah ini terbuka bagi semua pelanggan Pertamina.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna dari Pertamax Turbo,” ucap Afandi dalam sambutanya di Jakarta, Rabu (23/11).

Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard, dan Lamborghini.

Head of Motorsport, Lamborghini Squadra Corse, Giorgio Sanna, pada kesempatan yang sama menyampaikan antusiasmenya dalam kerja sama kali ini bersama Pertamina.

“Bagi kami, kerja sama kali ini akan melengkapi kerja sama sebelumnya. Tentu akan menarik untuk menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami,” ujar Giorgio.

Sementara itu, Safdar Khan selaku Division President, Mastercard juga menyampaikan, keuntungan lain bagi para pelanggan Pertamax Turbo yang melakukan pembelian dengan kartu Mastercard.

“Setiap pembelian Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu Mastercard, pelanggan berkesempatan untuk menang sepuluh kali lebih besar untuk mendapatkan VIP Invitation ke Museum dan pabrik Lamborghini di Italia,” papar Safdar Khan.

Kehadiran Pertamax Turbo merupakan bagian dari inovasi yang terus dilakukan Pertamina dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Pertamina mengklaim, Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 dapat memberikan sensasi driveability, sehingga kendaraan menjadi lebih responsif dan memudahkan manuver.

Tak hanya itu, ketangguhannya telah teruji langsung oleh tim Lamborghini di sirkuit Monza-Italia, Silverstone-Inggris dan Paul Richard-Perancis. [yog]

 

KEYWORD :

Pertamina Pertamax Turbo Lamborghini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :