Minggu, 28/04/2024 23:17 WIB

Gelson Martins, Next Ronaldo yang Jadi Rebutan

Selain setan merah dan los blancos, ada Manchester City dan Chelsea yang menurut Mirror mulai tertarik dengan pemain yang telah memperkuat dua kali timnas senior Portugal itu.

Gelson Martins disebut next Ronaldo.(foto:espn)

Lisboa - Nama gelandang sayap lincah Gelson Martins, mulai mencuat saat ia memperkuat Sporting Lisbon bertandang di Santiago Bernabeu. Madrid merasakan bagaimana kelincahan gelandang 21 tahun ini. Sejak itu, Real Madrid dikabarkan kepincut dengan talenta muda yang digambarkan sebagai the next Ronaldo. Bukan kebetulan ia berasal dari klub yang sama.

Martins memiliki kekuatan dan kecepatan dalam mendrible bola, dengan postur 1.73m, Martins malah bisa dibilang mirip seperti Nani dan Ricardo Quaresma, seniornya. Namun, menurut Mirror, Real Madrid dan Manchester United menjadi klub yang bersaing ketat untuk mendapatkan tandatangan bintang muda Portugal itu.

Selain setan merah dan los blancos, ada Manchester City dan Chelsea yang menurut Mirror mulai tertarik dengan pemain yang telah memperkuat dua kali timnas senior Portugal itu. Baik City maupun the Blues harus berdiri di belakang United dan Madrid yang lebih dulu mengontak agen Martins.

Martins, bisa berperan sangat baik dalam bermain di kedua sisi serangan, namun pemain lincah ini lebih dominan pada kaki kanannya. Ia lebih nyetel dengan pola bermain dalam formasi 4-3-3 baik di Sporting B dan juga timnas Portugal U20. Saat ini di tim utama Sporting, pelatih Jesus memainkan pola 4-4-2, dimana dirinya butuh sisi bertahan yang lebih baik dari pemain muda ini.[]

KEYWORD :

gelson martins next ronaldo jadi rebutan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :