Selasa, 26/10/2021 09:02 WIB

Ternyata Paranormal Cabul yang Ditembak Tersangka di Tangerang, Ini Motifnya

Bukan Ustadz, korban penembakan di Tangerang ternyata Paranormal yang cabuli istri tersangka. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto ; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengungkap fakta baru terkait dengan penembakan ketua majelis taklim di Tangerang. Selain bekerja sebagai ketua majelis taklim, diketahui korban berinisial A juga merupakan paranormal.

"Saya tekankan disini, korban adalah paranormal," kata Tubagus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).

Tubagus lantas menyebut, insiden penembakan yang menewaskan korban tidak memiliki keterkaitan dengan status ustad yang sering diucapkan orang lain terhadapnya.

"Peristiwa tidak terkait dengan kapasitas ustad, karena memang dia bukan ustad. Dipanggil ustad karena menjadi ketua majelis taklim saja. Kita pastikan bahwa yang bersangkutan atau korban adalah paranormal dari hasil keterangan para saksi yang diperiksa, yang sudah berobat disana dan barbuk di rumah korban," terangnya.

“Motifnya dendam pribadi kepada korban yaitu di 2010 istri dari tersangka berinisial M berobat ke korban untuk memasang susuk. Tapi yang terjadi malah istri tersangka disetubuhi korban. Tersangka tahu karena ada SMS bocor dua tahun kemudian dari kejadian tersebut,” lanjut Yusri.

Sebelumnya diketahui, terjadi insiden penembakan terhadap seorang ketua majelis taklim berinsial A di kawasan Pinang, Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) lalu. Akibat insiden tersebut, A meninggal dunia di tempat.

Dalam hal ini, tiga dari empat orang telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas perkara tersebut.

TAGS : Paranormal Ustadz Tangerang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :