Selasa, 26/10/2021 09:36 WIB

Amine Gouiri Jadi Rebutan Klub Top Eropa

Manchester City dikabarkan siap menyaingi Real Madrid dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Nice, Amine Gouiri.

Amine Gouiri (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan siap menyaingi Real Madrid dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Nice, Amine Gouiri.

Tim asuhan Pep Guardiola gagal dalam mengejar bintang Tottenham Hotspur Harry Kane tahun lalu dan diduga tidak berencana untuk menghidupkan kembali pengejaran kapten Inggris tersebut.

Namun, juara bertahan Liga Premier diperkirakan akan mencari pengganti Sergio Aguero tahun depan.

Sementara itu, Jurgen Klopp juga dikabarkan telah secara pribadi meminta penandatanganan dari Gouiri untuk Liverpool, namun menurut Fichajes, Man City juga menjaga peluang pemuda 21 tahun tersebut.

Musim Gouiri bersama Nice musim lalu membuatnya mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan Ligue 1, dan ia terus berkembang di bawah asuhan Christophe Galtier.

Pemain internasional Prancis U-21 itu sudah mencetak lima gol dan dua assist dari tujuh pertandingan liga musim ini dan dikontrak Nice hingga musim panas 2024. (Sportmole)

 

TAGS : Info Transfer Amine Gouiri Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :