Selasa, 26/10/2021 10:23 WIB

Guardiola Akui Tak Tahu Cara Hentikan Lini Serang PSG

Pep Guardiola mengakui dia tidak tahu bagaimana menghentikan lini depan tangguh Paris St Germain yang diisi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Ekspresi Pep Guardiola saat timnya mengalami kekalahan (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Pep Guardiola mengakui dia tidak tahu bagaimana menghentikan lini depan tangguh Paris St Germain yang diisi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Tim asuhan Guardiola di Manchester City menghadapi tim Prancis bertabur bintang dalam pertandingan kedua Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (29/09) dini hari besok WIB .

City secara mengesankan menyingkirkan PSG di semifinal dua leg musim lalu, tetapi penandatanganan Messi musim panas ini membuat mereka menjadi lawan yang lebih sulit kali ini.

"Apa yang harus kami lakukan? Saya tidak tahu. Dengan kualitas sebesar ini, saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka, jujur. Mereka sangat bagus," katanya dilansir Sportmole, Selasa (28/09).

“Jumlah talenta ini bersama – untuk mengontrolnya sangat sulit. Kami akan mencoba bertahan dengan baik ketika kami tidak memiliki bola dan membuat mereka berlari ketika kami memiliki bola," tambahnya.

"Mereka adalah pemain yang luar biasa. Semuanya sangat bagus secara individu. Mereka dapat bergabung dan terhubung satu sama lain. Kami menantikan untuk memainkan permainan ini."

Messi diragukan kebugarannya menjelang pertandingan glamor itu, tetapi kembali berlatih pada Senin setelah absen dalam dua pertandingan terakhir.

Guardiola sangat menyadari kekacauan yang bisa ditimbulkan Messi setelah hari-hari kejayaan mereka bersama di Barcelona. 

Messi adalah pemain bintang saat Barca memenangkan Liga Champions dua kali di bawah Guardiola pada 2009 dan 2011.

 

TAGS : Pep Guardiola Manchester City Penyerang PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :