Jum'at, 17/05/2024 09:57 WIB

3 Solois Jebolan AMSB 2021 Hadirkan 3 Single Keren

Tiga Solois jebolan ajang pencarian bakat AMSB hadirkan tiga single baru di belantika musik Indonesia.

Tiga Solis dengan tiga single barunya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tiga single perdana dari 3 soloist pendatang baru telah rilis di blantika musik Indonesia. Diantaranya berjudul Peluk Hingga Tenang oleh Sandi Perdana, Melepas Selamanya oleh Jojo Laurens dan Menembus Tanpa Batas oleh Jovan Josse.

Ketiganya adalah pemenang kontes nyanyi AMSB 2021 yang diadakan oleh Arsha Composer dan AC Music. Mereka mengalahkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia. Babak Grand Finalnya diadakan di Jakarta Februari 2021 lalu yang turut dinilai oleh berbagai macam kalangan: dari seorang composer, curator musik dan penyanyi terkemuka.

Arsha mengatakan bahwa  mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single. Karakter suara yang khas dari Jojo dan cara bernyanyi Sandi yang mengenakkan lagu serta kualitas memukau Jovan sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing.

"Ini tiga penyanyi pemenang AMSB 2021, saya bikin single mereka satu persatu. Dengan kualitas vokal yang mereka miliki, saya yakin lagu mereka akan diterima pendengar musik Tanah Air," kata Arsha. Saat jumpa pers di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Single-single perdana tiga penyanyi ini dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria) yang membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah. Musisi-musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” kata Jojo diamini Sandi dan Jovan.

Besar harapan mereka bertiga dan ARSHA bahwa lagu-lagu ini dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang sehingga dapat mengepakkan sayapnya di industri musik tanah air.

KEYWORD :

Tiga Solois AMSB 2021




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :