Selasa, 19/10/2021 10:01 WIB

Israel Kembali Tewaskan Empat Warga Palestina di Tepi Barat

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menewaskan sedikitnya empat warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat

Tentara Israel mengintervensi warga Palestina yang memprotes di Hebron, Tepi Barat pada 17 September 2021 [Mamoun Wazwaz/Anadolu Agency]

Jakarta, Jurnas.com - Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel menewaskan sedikitnya empat warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat yang diduduki pada hari Minggu.

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett, dalam sebuah pernyataan, mengatakan pasukan Israel telah melakukan operasi terhadap teroris Hamas yang akan melakukan serangan teroris dalam waktu dekat.

Dia tidak menyebutkan korban dan seorang juru bicara militer Israel tidak segera berkomentar tentang serangan itu.

Para pejabat Israel telah lama menyuarakan keprihatinan bahwa Hamas, yang menjalankan Jalur Gaza, bermaksud untuk mendapatkan kekuatan di Tepi Barat dan menantang saingannya, Otoritas Palestina (PA) yang didukung Barat.

Kementerian Kesehatan PA mengatakan tiga warga Palestina tewas di desa Biddu, Tepi Barat, barat laut Yerusalem. Dikatakan seorang warga Palestina lainnya tewas di Burqin, sebuah desa dekat kota Jenin, Palestina.

Laporan di stasiun radio utama Israel dan situs berita mengatakan bahwa setidaknya empat gerilyawan tewas dalam serangan di beberapa lokasi di Tepi Barat yang bertujuan untuk menangkap anggota Hamas. (Middleeast)

TAGS : Warga Palestina Militer Israel Tepi Barat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :