Rabu, 24/04/2024 20:22 WIB

Kontra Chelsea, Juventus Terancam Tanpa Paulo Dybala

Juventus terancam harus berjuang tanpa Paulo Dybala untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Chelsea

Punggawa Juventus, Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus terancam harus berjuang tanpa Paulo Dybala akibat cedera untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Chelsea pada Kamis (30/09) mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam starting lineup untuk kemenangan hari Minggu atas Sampdoria dan harus ditarik di pertengahan babak pertama.

Dybala meninggalkan lapangan sambil menangis saat Juve meraih kemenangan 3-2 tanpa pemain Argentina itu - yang digantikan oleh Dejan Kulusevski - dan Massimiliano Allegri kini telah mengkonfirmasi bahwa sang striker akan absen bersama rekan senegaranya Alvaro Morata.

"Kita akan melihat bagaimana bermain melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Lagipula ini bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan kunci untuk kualifikasi adalah melawan Zenit," katanya dilansir Sportmole, Senin (27/09).

Dengan Dybala dan Morata keduanya tidak tersedia, Allegri dapat beralih ke Kulusevski dan Moise Kean untuk memimpin lini depan melawan The Blues dalam formasi 4-4-2.

Dybala telah menikmati awal yang kuat untuk musim baru dengan tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan di semua turnamen, dan dia sekarang siap untuk tes lebih lanjut pada cedera pada hari Senin.

KEYWORD :

Liga Champions Paulo Dybala Klub Juventus FC Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :