Rabu, 24/04/2024 19:56 WIB

Ini Keuntungan Pengguna Mitsubishi jika Ikuti Kampanye September Ceria

Program promo September Ceria berikan banyak bonus menarik seperti fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban.

Bengkel Mitsubishi. (Foto: mitsubishi-motors.co.id)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI) tegaskan komitmen untuk berikan pelayanan after sales yang memanjakan konsumen.

Sejumlah langkah dilakukan, mulai dari bonus buat konsumen yang melakukan perawatan hingga penggunaan aplikasi digital yang bisa digunakan untuk memandu konsumen melakukan perawatan dari rumah tanpa rasa khawatir.

Program promo September Ceria berikan banyak bonus menarik seperti fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban.

Tegar Ardisura Raharja, Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI mengatakan, sebagai komitmen bagi pengguna Mitsubishi, MMKSI memulai kampanye September Service Ceria yang dilaksanakan 1 - 30 September.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli geuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami," kata Tegar, Minggu (26/9/2021).

Tegar memaparkan, pelanggan yang ikut dalam kampanye ini bakal peroleh satu liter oli secara gratis. Tidak hanya itu, bakal dapat diskon 10 persen untuk aki mobil dan diskon 30 persen untuk penggantian ban plus bakal dapatkan souvenir gratis.

Kampanye ini juga diberikan untuk 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah. Jaringan dealer ini bakal terus diperluas oleh MMKSI.

"Untuk kustomer yang kunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room," kata Tegar

Bagi pelanggan yang lakukan perbaikan di dealer boy dan cat selama masa Pandemi ini bakal mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis.

Yang ketiga tidak hanya after sales, MMKSO juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di dealer dengan menggelar program tahunan after saless skill contest. Mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online.

Untuk diketahui Fogging yang diberikan oleh Mitsubishi memenuhi standar EPA yang aman buat pengguna.

Kegiatan Mitsubishi memberikan panduan virtual kepada konsumen mengenai perawatan mobil di rumah dengan menggunakan sosial media Mitsubishi.

KEYWORD :

MMKSI September Ceria Promo Tegar Ardisura Raharja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :