Selasa, 26/10/2021 09:41 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin Akhiri Isolasi Mandiri

Presiden Rusia Vladimir Puting Fishing di lokasi yang tidak diketahui di Siberia, Rusia, dalam foto tak bertanggal yang diambil pada September 2021 dan dirilis pada 26 September 2021. (Foto: Reuters/Kremlin/Sputnik/Alexei Druzhinin)

Moskow, Jurnas.com - Kremlin mengatakan pada Minggu, Presiden Rusia, Vladimir Putin telah menghabiskan beberapa hari berlibur di Siberia setelah menjalani masa isolasi diri yang singkat sebagai tindakan pencegahan terhadap COVID-19.

Putin mengatakan pada pertengahan September harus menghabiskan "beberapa hari" dalam isolasi diri setelah puluhan orang dalam rombongannya jatuh sakit karena COVID-19. Dia harus membatalkan perjalanannya ke Tajikistan untuk pertemuan puncak keamanan.

Putin telah mengembangkan citra macho, menarik bagi banyak orang Rusia, dan sebelumnya telah digambarkan sedang menunggang kuda bertelanjang dada dan mengenakan kacamata hitam, serta membawa senapan berburu dan mengemudikan jet tempur.

Kali ini, tamasyanya lebih biasa.

Kremlin menerbitkan 20 foto Putin berdiri di sungai dan menangkap ikan, berjalan melalui padang rumput yang subur dan berbicara dengan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, teman liburannya yang biasa.

Putin, yang kini berusia 68 tahun itu telah mendapatkan dua suntikan vaksin Sputnik V Rusia. Kremlin mengatakan dia merasa sehat.

TAGS : Rusia Vladimir Putin Infeksi Corona Vaksin Sputnik V




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :