Kamis, 18/04/2024 14:33 WIB

PSG Tanpa Messi Kontra Montpellier

Pemenang Ballon d`Or enam kali Lionel Messi akan kembali absen membela Paris Saint-Germain saat bertandang ke markas Montpellier HSC pada hari Minggu

Lionel Messi dikejar pemain Club Brugge (foto: Football5star)

Jakarta, Jurnas.com - Pemenang Ballon d`Or enam kali Lionel Messi akan kembali absen membela Paris Saint-Germain saat bertandang ke markas Montpellier HSC pada hari Minggu (26/09) karena cedera lutut.

Pemain berusia 34 tahun itu menjalani pemindaian pada Selasa untuk memastikan kondisinya, yang mengkonfirmasi memar tulang di sekitar lutut kirinya.

Messi melewatkan kemenangan tandang 2-1 PSG melawan Metz pada hari Rabu dan klub sekarang telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan tersedia untuk bermain pada hari Minggu, tetapi pemain Argentina itu mulai kembali latihan dan akan dinilai lebih lanjut selama akhir pekan.

Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino akan berharap bahwa dia dapat memanggil penyerang legendaris itu untuk pertandingan Liga Champions mereka di kandang melawan Manchester City pada Rabu.

Messi telah mengalami awal yang mengecewakan di Paris sejak bergabung dari Barcelona musim panas ini, gagal mencetak gol atau memberikan assist di salah satu dari tiga pertandingan pembukaannya musim ini. (Sportmole)

KEYWORD :

Lionel Messi Paris Saint Germain Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :