Selasa, 26/10/2021 10:26 WIB

Pelatih Metz Kritik Mbappe, Pochettino: Wajar, Timnya Kalah

Antonetti menyarankan Mbappe menjadi sosok yang lebih rendah hati agar bisa dihormati, sebagai tanggapan atas perilaku penyerang asal Prancis mendorong pemain lawan.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino membela Kylian Mbappe, atas kritik yang dilayangkan oleh pelatih Metz, Frederic Antonetti.

Antonetti menyarankan Mbappe menjadi sosok yang lebih rendah hati agar bisa dihormati, sebagai tanggapan atas perilaku penyerang asal Prancis mendorong pemain lawan.

"Saya suka pemain ini, dia sangat, sangat kuat, tetapi dia akan mendapat manfaat dari tim jika bisa lebih rendah hati," ujar Antonetti dikutip dari Goal pada Jumat (24/9).

Namun Pochettino berpihak pada pemainnya. Pelatih Argentina mengatakan, dia tidak memiliki keluhan apapun dengan Mbappe, dan percaya kakinya tetap kokoh di tanah, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan.

"Saya bisa mengerti apa yang dia (Antonetti) katakan setelah pertandingan, itu adalah pernyataan setelah kekalahan di perpanjangan waktu," ujar

"Mengenai Kylian, dia adalah anak yang luar biasa, dan pesaing hebat yang selalu ingin menang. Dan hal-hal yang terjadi di lapangan harus dimasukkan ke dalam konteks," lanjut dia.

"Saya bisa memahami rasa frustrasi Frederic Antonetti tetapi jika ada kualitas yang dimiliki Kylian, itu adalah kerendahan hati."

Mbappe masuk dalam skuat PSG untuk pertandingan akhir pekan, setelah mencetak empat gol sejauh musim 2021/2022. Kendati demikian, PSG akan bermain tanpa Lionel Messi karena mengalami cedera lutut ringan.

TAGS : Kylian Mbappe Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Pelatih Metz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :