Selasa, 26/10/2021 10:03 WIB

Donnarumma Tak Senang Jadi Kiper Cadangan di PSG

Dari total sembilan pertandingan yang dilakoni PSG, pemain internasional Italia itu hanya dua kali diturunkan, masing-masing melawan Clermont Foot dan Lyon di Ligue 1.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Paris, Jurnas.com - Gianluigi Donnarumma dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG), karena hanya berperan sebagai penjaga gawang cadangan sejauh ini.

Dari total sembilan pertandingan yang dilakoni PSG, pemain internasional Italia itu hanya dua kali diturunkan, masing-masing melawan Clermont Foot dan Lyon di Ligue 1.

Menurut laporan Il Corriere della Sera yang dikutip dari Marca pada Jumat (24/9), agennya Mino Raiola sudah memikirkan beberapa skenario terkait masa depan kliennya, jika Donnarumma tidak dianggap sebagai starter pada akhir musim. Tidak mustahil dia pindah ke Juventus musim panas nanti.

"Keputusan ketika memilih, tergantung pada karakteristiknya," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino baru-baru ini.

"Kedua kiper tampil sangat baik, bahkan dalam latihan harian. Ini adalah pilihan yang sangat sulit, tetapi senang mendengar bahwa baik Navas dan Donnarumma penuh perhatian dan bisa menjadi starter," sambung dia.

Sementara itu, Keylor Navas mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya yang berasal dari Amerika Selatan yakni Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Neymar dan Lionel Messi.

Donnarumma sadar akan ada persaingan memperebutkan jersey No.1, namun dia tidak menyangka dengan situasi saat ini, apalagi setelah menjadi Player of the Tournament di Euro 2020.

Pelatih asal Italia itu diperkirakan akan tampil dalam pertandingan Ligue 1 pada akhir pekan ini melawan Montpellier, karena Keylor tidak berpartisipasi dalam pelatihan hari ini.

TAGS : Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :