Selasa, 26/10/2021 09:50 WIB

Hakimi Bantah Tinggalkan Madrid gegara Zidane

Pemain 22 tahun itu pindah ke Inter Milan secara permanen setelah masa pinjaman dua tahun di Borussia Dortmund. Musim panas lalu ia bergabung dengan Paris Saint-Germain seharga 60 juta euro.

Achraf Hakimi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi menepis rumor yang menyebut bahwa kepergiannya dari Real Madrid pada musim panas 2020, karena pelatih Zinedine Zidane.

Pemain 22 tahun itu pindah ke Inter Milan secara permanen setelah masa pinjaman dua tahun di Borussia Dortmund. Musim panas lalu ia bergabung dengan Paris Saint-Germain seharga 60 juta euro.

"Saya belajar banyak dari (Zidane). Apa yang terjadi pada 2020 tidak ada hubungannya dengan dia," ungkap Achraf dalam wawancara dengan L`Equipe dikutip dari Marca pada Jumat (24/9).

"Ada hal-hal lain yang terkait Covid-19 dan Real Madrid yang membuat saya pergi," sambung dia.

"Saat itu saya melakukan percakapan dengan (Zidane) yang akan tetap ada di antara kami. Dia berpikir secara berbeda," lanjut dia.

Ketika ditanya tentang panggilan pertamanya ke skuat Real Madrid, yang terjadi selama mantra pertama Zidane sebagai pelatih, Achraf mengatakan bahwa itu mengejutkan.

"Saya bersama beberapa teman, duduk di bangku di depan rumah mengobrol dan kemudian telepon berdering dan itu Zidane! Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain dan saya tidak mengharapkannya," katanya.

Dalam hal kepindahannya ke PSG dan hubungannya yang baik dengan Kylian Mbappe, Achraf memberikan jawaban soal dua topik ini.

"Kami masih muda, kami memiliki banyak kesamaan, kami menikmati hal yang sama. Persahabatan ini membuat kami lebih baik dan membantu kami untuk saling melengkapi di lapangan," jelasnya.

"Saya menerima tawaran dari PSG dan Chelsea dan saya memiliki intuisi bahwa saya harus datang ke Paris, bahwa saya akan bahagia di sini. Beberapa tahun yang lalu, (Mauricio) Pochettino menginginkan saya di Tottenham."

Lionel Messi bergabung dengan PSG di musim panas, beberapa minggu setelah Achraf menyelesaikan kepindahannya ke Parc des Princes, dan pemain Maroko itu terkejut dengan sikap pemain Argentina itu.

"Saya tidak menyangka Messi akan meninggalkan Barcelona, seperti yang lainnya. Saya telah bermain dengan banyak pemain hebat, tetapi saya merindukan Messi," kata Achraf.

"Itu adalah mimpi bagi saya. Saya terkejut dengan cara dia membawa dirinya sendiri; dia sederhana, pendiam," tandas dia.

TAGS : Achraf Hakimi Real Madrid Paris Saint-Germain Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :