Minggu, 17/10/2021 21:48 WIB

IMX 2021 Bakal Digelar Virtual Mulai 2 Oktober

IMX 2021 yang persiapannya telah mencapai 85 persen itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akan menghadirkan aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggerakkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual. (Foto: indonesiamodificationexpo.com)

Jakarta, Jurnas.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) siap gelar Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual pada 2 Oktober dengan tema Limitless – All Virtual.

IMX 2021 yang persiapannya telah mencapai 85 persen itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akan menghadirkan aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggerakkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

"Tahun ini di 2021, acara ini harus kembali kami gelar secara all virtual. Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, sejak 2020, IMX ini boleh dibilang menjadi pelopor gelaran event virtual," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

"Kami merasa kami harus bergerak cepat, kami merasa kami harus cepat beradaptasi karena kami tidak mau industri ini menjadi terhenti. Maka jadilah IMX 2021 ini menjadi satu gelaran konsep event yang berbeda, yang kami coba adaptasikan dengan keadaan seperti sekarang ini," lanjutnya.

Di tahun ini, IMX akan menyediakan sejumlah konten dan visual acara menarik yang akan berlangsung selama 3 jam di virtual stage IMX mulai pukul 13:00 hingga 16:00 WIB.

Acara tersebut akan menampilkan peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Konsep Limitless – All Virtual ini juga dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 "IMX Cyber Lobby" yang memudahkan audiens untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Audiens hanya cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com.

"Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di YouTube, akses ke Cyber Lobby IMX, hingga Virtual Stage IMX nanti," tutur Andre.

"Melalui berbagai program IMX, kami harapkan seluruh audiens mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis," jelasnya.

Lebih lanjut Andre menjelaskan, Virtual Stage IMX hanya khusus bagi audiens yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021. Para audiens yang sudah membeli tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan mobil Supergiveaway Honda Integra DA5.

TAGS : IMX 2021 Otomotif Virtual Andre Mulyadi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :