Minggu, 17/10/2021 21:59 WIB

Gandeng BUMN Holding Jasa Survei, Pemkot Bogor Gelar Audit Fasum

Acara puncak penyerahan sertifikat dan laporan sertifikasi ini diselenggarakan di Rumah 30 Bogor yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, dan beberapa jajaran Pemerintah Kota Bogor yang turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat pada (17/9) lalu.

Holding BUMN Jasa Survei menggelar audit bersama Pemkot Bogor (Foto: Ist)

Bogor, Jurnas.com – PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT Sucofindo (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero) yang tergabung dalam Holding BUMN Jasa Survei menggelar audit kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan serta bantuan pemantauan disinfeksi pada PD Pasar Rakyat dan bantuan audit Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau Sertifikasi SMK3 yang telah dilaksanakan di RSUD Kota Bogor.

Acara puncak penyerahan sertifikat dan laporan sertifikasi ini diselenggarakan di Rumah 30 Bogor yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, dan beberapa jajaran Pemerintah Kota Bogor yang turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat pada (17/9) lalu.

Wakil Walikota Bogor mengatakan, sertifikasi dari Holding BUMN Jasa Survei kepada tempat umum di kota Bogor sangat membantu menciptakan ekosistem ekonomi dan sosial yang fungsional dan produktif, meski berada di tengah pandemi.

"Saya harap kedepannya kolaborasi ini dapat terjalin dengan baik antara Pemkot Bogor dan BUMN sebagai tercapainya visi Kota Bogor menjadi Kota yang layak keluarga di tengah pandemi covid-19," kata Dedie.

Selain itu, Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Agus Suharyono yang turut hadir dalam acara seremonial tersebut mengatakan dengan adanya dukungan penuh yang diberikan oleh BUMN Jasa Survei diharapkan audit sertifikasi ini mampu meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan khususnya dari sisi kesehatan.

Dalam keterangan resminya kepada media, pada Jumat (22/9), Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia (Persero) Rosmanidar Zulkifli berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Surveyor Indonesia dan berharap bahwa program Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan yang dilakukan PT Surveyor Indonesia (Persero) mampu memberikan rasa aman dan nyaman ke pada masyarakat wilayah PD Pakuan Jaya.

"Terima kasih kepada Pemkot Bogor atas komitmen dan kepercayaan kepada BUMN Jasa Survei semoga kerja sama kita ini bisa terus dibina. Nantinya wargi Bogor, wisatawan dapat merasa aman, nyaman, karena mungkin sulit untuk menyingkirkan covid-19, tapi sangat-sangat mungkin bagi kita untuk bisa hidup ditengah pandemi tanpa rasa khawatir berlebih," ujar Rosmanidar Zulkifli.

TAGS : BUMN Holding Jasa Survei Sertifikasi Pemkot Bogor




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :