Minggu, 17/10/2021 22:59 WIB

Simak Pesan Kapolda Metro Jaya di HUT Lalin Bhayangkara Ke-66

Kapolda Metro beri pesan di HUT Lalin Bhayangkara ke-66. Simak pesannya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beri keterangan. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Syukuran dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Kamis (23/9/2021) siang telah terlaksana dengan lancar.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran  yang turut hadir dalam syukuran tersebut menyampaikan sejumlah pesan untuk jajarannya yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Salah satunya untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

"Tadi bapak Kapolda berpesan kepada kami jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya, yang pertama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan segala tugas dengan hati yang ikhlas penuh pengorbanan demi rasa cinta kepada bangsa dan negara," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kamis (23/9/2021).

"Dengan hati yang ikhlas, insya Allah akan meridhoi semua pekerjaan-pekerjaan kita," imbuhnya.

Selain itu, Fadil juga berpesan agar jajarannya terus berpikir kreatif dan berinovasi untuk menciptakan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Kemudian, upaya untuk selalu membuat program-program inovasi yang disesuaikan dengan perubahan situasi terkini dan disesuaikan dengan harapan dari masyarakat," jelas Sambodo.

TAGS : Kapolda Metro HUT Lalu Lintas Bhayangkara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :