Selasa, 19/10/2021 10:15 WIB

Barcelona Lirik Anthony Martial

Barcelona dikabarkan melirik penyerang Manchester United Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Anthony Martial usai MU mengalami hasil imbang melawan Southampton (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan melirik penyerang Manchester United Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain internasional Prancis itu semakin terpuruk dengan kembalinya Cristiano Ronaldo dan diperkirakan akan mengakhiri tugasnya di Old Trafford dalam waktu dekat.

Martial dilaporkan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Lyon bulan lalu, tetapi peluangnya di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini sebagai starter diperkirakan akan sedikit.

Menurut Eurosport, mantan pemain Monaco itu berada di radar Barcelona di tengah krisis serangan mereka, dan United bersedia membiarkan penyerang bernilai £40 juta itu pergi pada Januari dengan harga yang tepat.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa gaji Martial £ 250k per minggu dapat menjadi penghalang dalam negosiasi dengan klub di tempat lain, tetapi pemain berusia 25 tahun itu akan siap untuk mencari padang rumput baru jika dia tidak dapat memaksa masuk ke XI pertama dengan cepat.

Martial mengoleksi 78 gol dan 50 assist dari 263 pertandingan untuk Setan Merah, tetapi sejauh ini baru menjadi starter satu kali dari lima pertandingan timnya di musim Liga Premier 2021-22.

TAGS : Anthony Martial Manchester United Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :