Minggu, 17/10/2021 22:47 WIB

West Ham dan Everton Rebutan David Luiz

Dua tim Liga Premier West Ham United dan Everton akan berusaha untuk mengontrak bek David Luiz selama musim panas.

David Luiz

Jakarta, Jurnas.com - Dua tim Liga Premier West Ham United dan Everton akan berusaha untuk mengontrak bek David Luiz selama musim panas.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Arsenal pada Juli ketika kontraknya berakhir dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Brasil, menandatangani kontrak dengan Flamengo hingga Desember 2022.

Namun, menurut outlet berita Brasil Globo , beberapa klub di seluruh dunia tertarik untuk mengontrak Luiz musim panas ini termasuk West Ham, Everton, Real Madrid, Benfica, Marseille, Lille, Lazio dan Al-Rayyan.

Luiz memutuskan untuk bergabung dengan Flamengo karena ia ingin bersaing memperebutkan gelar Brasileiro serta tantangan untuk Copa Libertadores di tahun-tahun terakhir karirnya.

Mantan manajer Everton Carlo Ancelotti , yang bekerja dengan Luiz ketika dia masih di Chelsea, tertarik pada bek saat bertugas di Goodison Park, tetapi bahkan setelah kepergiannya, The Toffees tetap tertarik.

West Ham, sementara itu, menganggap Luiz sebagai opsi jangka pendek musim panas ini, tetapi sebaliknya memilih untuk mengontrak Kurt Zouma dari Chelsea dengan biaya sekitar £ 25 juta.

Luiz, yang telah memenangkan gelar liga di tiga negara Eropa yang berbeda, telah membuat 57 penampilan internasional untuk Brasil, dan berharap penampilannya untuk Flamengo dapat membuatnya dipanggil ke Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang. (Sportmole)

 

TAGS : David Luiz West Ham FC Everton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :