Selasa, 26/10/2021 09:17 WIB

Nasib Koeman di Ujung Tanduk, Ini Sosok Pelatih Pengganti

Saat ini raksasa La Liga sedang menunggu saat yang tepat untuk melakukan perubahan, mengingat El Blaugrana berada di tengah jadwal domestik dan Eropa yang sangat padat.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Brussels, Jurnas.com - Barcelona sedang bersiap untuk melepas pelatih Ronald Koeman. Kabarnya, pelatih asal Belanda itu akan dibebastugaskan dari Camp Nou, dan menunjuk pelatih Belgia, Roberto Martinez, sebagai penggantinya.

Saat ini raksasa La Liga sedang menunggu saat yang tepat untuk melakukan perubahan, mengingat El Blaugrana berada di tengah jadwal domestik dan Eropa yang sangat padat.

Usai meraih hasil imbang 1-1 melawan Granada pada awal pekan ini, Barcelona akan melakukan perjalanan ke Cadiz pada pertengahan pekan ini, dan pertandingan kandang dengan Levante pada akhir pekan nanti.

Menurut laporan Goal pada Selasa (21/9), Barcelona hampir mengumpulkan €12 juta yang diperlukan untuk melunasi gaji Koeman dan mengakhiri sisa kontrak yang akan berjalan hingga musim panas 2022.

Setelah rangkaian pertandingan domestik, Barca juga memiliki pertandingan penyisihan grup Liga Champions kontra Benfica, sebelum kemudian menghadapi Atletico Madrid di liga domestik.

Jeda internasional kedua musim 2021-2022 akan tiba pada pertengahan Oktober, dengan itu diharapkan bahwa Barca melakukan perubahan pelatih.

Selain Martinez, mantan kapten Xavi juga terus dikaitkan dengan jejak langkahnya ke Catalunya, dan tidak merahasiakan fakta bahwa ia ingin mengelola Barca pada tahap tertentu.

Dia terikat kontrak di klub Qatar, Al Sadd, dan bukan pilihan utama untuk Presiden Joan Laporta saat ini. Martinez adalah opsi yang lebih disukai untuk saat ini, tetapi dia juga terikat dalam kesepakatan di tempat lain.

TAGS : Barcelona Roberto Martinez Ronald Koeman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :