Sabtu, 23/10/2021 06:01 WIB

Kisah Varane Nyaris Jadi Pemain MU di Era Ferguson

Dalam pertemuan antara keluarganya dengan Ferguson, Varane menyebut tidak ada kesepakatan apapun setelahnya. Dia malah pergi ke Real Madrid, setelah tawaran untuknya datang.

Raphael Varane melakukan selebrasi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Raphael Varane rupanya nyaris berseragam Manchester United (MU), ketika Setan Merah masih ditukangi oleh Sir Alex Ferguson pada 2011 silam.

Dalam pertemuan antara keluarganya dengan Ferguson, Varane menyebut tidak ada kesepakatan apapun setelahnya. Dia malah pergi ke Real Madrid, setelah tawaran untuknya datang.

"Saya bersenang-senang di Madrid dan saya pikir mungkin takdir saya untuk pergi ke sana. Saya senang menghabiskan sepuluh tahun yang indah di sana," kata Varane dikutip dari Goal pada Senin (20/9).

10 tahun berkiprah di Santiago Bernabeu, Varane akhirnya hengkang ke MU, pasca kontraknya di Madrid habis. Dia menyatakan siap menghadapi tantangan baru di Liga Premier.

"Manchester United adalah klub yang penuh sejarah dan mereka ingin kembali ke puncak, yang merupakan tantangan yang menggoda saya," ujar pemain Prancis itu.

"Klub ini seperti keluarga dan saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim."

Varane mengungkapkan apa yang dikatakan pelatih barunya, Ole Gunnar Solskjaer, kepadanya menjelang kepindahan ke Setan Merah.

"Dia berbicara tentang pengalamannya sebagai pemain Manchester United, dan bagaimana jadinya bagi saya mengingat apa yang ingin dicapai tim," kata dia.

Varane telah dipersatukan kembali dengan rekannya di timnas, Paul Pogba, yang kontraknya dengan United berakhir musim panas mendatang. Bek tengah itu berharap sang gelandang akan bertahan di klub.

"Tentu saja itu keputusannya, tapi tentu saja saya berharap dia akan bertahan lama di sini," kata Varane.

TAGS : Raphael Varane Manchester United Sir Alex Ferguson




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :