Sabtu, 23/10/2021 05:18 WIB

Anak David Beckham Lakoni Debut di Inter Miami

Beckham junior mendapatkan kontrak profesional pertamanya awal bulan ini untuk Fort Lauderdale CF, bagian dari Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh ayahnya.

David Beckham dan anaknya, Romeo Beckham (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Putra David Beckham, Romeo, melakukan laga debut profesionalnya untuk tim cadangan Inter Miami pada Minggu (19/9) malam.

Beckham junior mendapatkan kontrak profesional pertamanya awal bulan ini untuk Fort Lauderdale CF, bagian dari Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh ayahnya.

Pemain berusia 19 tahun itu melakukan debut penuhnya untuk tim USL League One pada akhir pekan, bermain 79 menit dari hasil imbang 2-2 mereka dengan Tormenta di DRV PNK Stadium.

Dikutip dari Goal pada Senin (20/9), Romeo memulai di sayap kanan melawan Tormenta, posisi yang dikuasai Beckham senior selama karirnya di Manchester United, Real Madrid, Milan dan Paris Saint-Germain.

Remaja itu tidak cukup mampu meniru ayahnya dalam penampilan pertamanya, karena ia hanya berhasil membukukan 19 sentuhan sebelum diganti 11 menit jelang akhir pertandingan.

Momen terbaik Romeo datang pada menit ke-57 ketika ia bekerja sama dengan Harvey Neville, sebelum memberi umpan kepada rekan setimnya dengan umpan silang yang sempurna. Namun sundulan bola melebar di sisi gawang.

Fort Lauderdale unggul 2-1 sebelum Romeo meninggalkan lapangan, berkat gol-gol dari Mitchell Curry dan George Acosta, tetapi kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir yang akhirnya membuat mereka tergelincir ke urutan ke-8 klasemen sementara USL League One.

Romeo membagikan kegembiraannya di media sosial, sebelum melakoni pertandingan Fort Lauderdale berikutnya melawan Greenville Triumph pada akhir pekan ini.

"Diberkati untuk melakukan debut pro saya malam ini untuk @fortlauderdalecf. Fokus penuh ke pertandingan berikutnya," tulisnya di Instagram.

TAGS : Romeo Beckham Inter Miami Fort Lauderdale Laga Debut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :