Minggu, 17/10/2021 23:09 WIB

Pedri Komitmen Bersama Barcelona

Pedri menggiring bola (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang muda Barca Pedri dikabarkan akan mengabaikan minat dari tempat lain untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Pemain berusia 18 tahun itu baru tiba di Camp Nou dari Las Palmas musim panas lalu tetapi merupakan pemain kunci bagi raksasa Catalan selama kampanye 2020-21, membuat 52 penampilan di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan enam assist dalam prosesnya.

Pedri kemudian mewakili Spanyol di Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo sebelum kembali ke Barcelona, dan dia telah membuat tiga penampilan di level klub musim ini.

Kontrak pemain Spanyol saat ini di Camp Nou akan berakhir musim panas mendatang, meskipun tim asuhan Ronald Koeman dapat mengaktifkan opsi dua tahun hingga Juni 2024.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Liverpool berencana untuk meluncurkan tawaran £ 88 juta untuk anak muda itu, dengan bos The Reds Jurgen Klopp melihatnya sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan Georginio Wijnaldum di Anfield.

Namun, menurut Mundo Deportivo , Pedri tidak tertarik meninggalkan Barcelona dan bertekad untuk menandatangani kontrak baru dengan pakaian La Liga sesegera mungkin.

Gelandang itu saat ini absen karena masalah paha dan akan absen pada pertandingan La Liga melawan Granada, Senin.

TAGS : Info Transfer Pedri FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :