Minggu, 17/10/2021 22:00 WIB

Sergi Roberto Komitmen Perpanjang Kontrak Bersama Barca

Barcelona dilaporkan sedang menyiapkan penandatanganan kontrak baru untuk Sergi Roberto pekan depan.

Pemain Barcelona, Sergi Roberto (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan sedang menyiapkan penandatanganan kontrak baru untuk Sergi Roberto pekan depan.

Pemain serba bisa asal Spanyol itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Blaugrana dan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City di awal musim panas.

Namun, Roberto telah memulai musim La Liga 2021-22 - mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam tiga pertandingan pembukaan timnya dari peran sentral - tetapi ia diduga putus asa setelah dicemooh oleh pendukungnya sendiri di Liga Champions saat kalah dari Bayern Munchen.

Sekarang, Marca melaporkan bahwa permusuhan para penggemar disebabkan oleh situasi kontrak Roberto yang tidak pasti, tetapi pemain berusia 29 tahun itu secara resmi akan berkomitmen untuk masa depannya di raksasa Catalan itu minggu depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Joan Laporta dan Roberto mencapai kesepakatan `beberapa hari yang lalu`, dan negosiasi atas kontrak dua tahun baru pemain Spanyol itu telah berlangsung lebih lama dari yang diharapkan karena pengurangan gaji yang diberlakukan klub.

Roberto telah mencetak 12 gol dan membuat 37 assist dari 308 pertandingan dengan seragam Barcelona sejak maju melalui tim junior, memenangkan enam gelar La Liga dan dua mahkota Liga Champions pada waktu itu. (Sportmole).

 

TAGS : Info Transfer Klub Barcelona Sergi Roberto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :