Selasa, 26/10/2021 08:51 WIB

Owen: Messi Bikin PSG Makin Lemah

Menurut Owen, keberadaan Messi di tengah-tengah skuat ini seharusnya menambah kesan horor trisual maut PSG, yaitu Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Lionel Messi dikejar pemain Club Brugge (foto: Football5star)

Paris, Jurnas.com - Mantan penyerang tim nasional Inggris, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Michael Owen mengkritik -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi yang baru bergabung dengan -Germain/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Menurut Owen, keberadaan Messi di tengah-tengah skuat ini seharusnya menambah kesan horor trisual maut PSG, yaitu Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

"Sebanyak kami ngiler melihat mereka, tim PSG ini dengan para penyerang itu, mereka semua adalah pemain fenomenal dengan hak mereka sendiri," kata Owen di BT Sport dikutip dari Goal pada Jumat (17/9).

"Tapi ketiganya bersama membuat lebih lemah dan saya tidak begitu mengerti mengapa mereka salah satu favorit untuk itu (Liga Champions). Saya pikir tim Inggris jauh , jauh lebih unggul," lanjut dia.

Meskipun ada beberapa penolakan dari Rio Ferdinand, Owen melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemain lain yang direkrut PSG di musim panas yakni Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos semuanya lebih penting bagi tim Ligue 1.

"Saya hampir merasa seolah-olah penandatanganan orang seperti Donnarumma dan Sergio Ramos memberi mereka lebih banyak peluang untuk memenangkan (Liga Champions)," lanjut Owen.

"Daripada penandatanganan seseorang seperti Messi," ujar dia singkat.

PSG ditahan imbang 1-1 oleh Belgia Brugge pada debut Liga Champions musim ini, dengan Ander Herrera mencetak gol untuk pasukan Pochettino.

TAGS : Info Transfer Lionel Messi Michael Owen Paris Saint-Germain -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :