Minggu, 24/10/2021 04:19 WIB

Tiga Laga Penentu Nasib Koeman Bersama Barca

Ronald Koeman dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Barcelona jika raksasa Catalan itu tergelincir di salah satu dari tiga pertandingan La Liga

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Ronald Koeman dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Barcelona jika raksasa Catalan itu tergelincir di salah satu dari tiga pertandingan La Liga berikutnya melawan Granada, Cadiz atau Levante.

Klub telah membuat awal yang solid untuk musim La Liga 2021-22 mereka, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan untuk menempati posisi ketujuh, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 3-0 dari Bayern Munich di Liga Champions pada hari Rabu.

Musim 2020-21 yang mengecewakan, yang membuat Barcelona finis ketiga di La Liga, memberi tekanan pada Koeman, tetapi pelatih asal Belanda itu berhasil mempertahankan pekerjaannya di klub selama musim panas.

Menurut Sport, posisi pemain berusia 58 tahun itu di Camp Nou akan sangat diragukan jika tim tergelincir dalam salah satu dari tiga pertandingan berikutnya melawan Granada, Cadiz atau Levante.

Laporan tersebut mengklaim bahwa presiden Barcelona Joan Laporta sudah menyiapkan rencana jika Koeman diberhentikan dari tugasnya.

Mantan manajer Southampton dan Everton itu telah memimpin 58 pertandingan untuk raksasa Catalan dan memiliki rekor 36 kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan. (Sportmole)

 

TAGS : Liga Spanyol Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :