Selasa, 26/10/2021 02:46 WIB

Odegaard Berambisi Memenangkan Liga Champions Bersama Arsenal

Martin Odegaard mengungkapkan ambisi luar biasa bersama Arsenal untuk memenangkan Liga Champions dalam beberapa tahun.

Martin Odegaard bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Martin Odegaard mengungkapkan ambisi luar biasa bersama Arsenal untuk memenangkan Liga Champions dalam beberapa tahun.

The Gunners belum berkompetisi di kompetisi klub elit Eropa sejak 2017 dan saat ini menjalani kampanye pertama mereka dalam 25 tahun tanpa sepak bola Eropa.

Meskipun penurunan Arsenal baru-baru ini di Liga Premier, Odegaard percaya semua orang di klub memiliki harapan tinggi untuk mencapai puncak sekali lagi.

"Saya pikir untuk musim ini jelas kami ingin kembali ke sepak bola Eropa. Itu penting bagi kami, para pemain, klub, dan para penggemar," kata pemain internasional Norwegia itu dilansir Sportmole, Selasa (14/09).

“Semoga dengan ke depan kami dapat memenangkan trofi, Liga Champions dan mudah-mudahan memenangkan liga dalam beberapa tahun," tambahnya.

"Klub ini harus berada di puncak, perlu memainkan sepak bola Eropa dan saya pikir semua orang setuju. Ini bukan sesuatu yang banyak kita bicarakan tapi begitulah seharusnya di klub ini. Itu standarnya."

Odegaard, yang bergabung dengan Arsenal dengan kontrak permanen dari Real Madrid musim panas ini, telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk tim Mikel Arteta, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

TAGS : Liga Champions Martin Odegaard Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :